Kompetisi KJI dan KBGI 2014
Kompetisi KJI dan KBGI 2014
Universitas Muhammadiyah Malang

Hasil FGD LKMMF 1

Minggu, 12 Maret 2017 12:51 WIB   HMJ Farmasi
ISU ISU KE FARMASIAN “APOTEK ONLINE”             Maraknya isu-isu kefarmasian pada saat ini menimbulkan berbagai macam pertanyaan, pr selengkapnya

Apple Siri tambah dialek Shanghai

Jum'at, 10 Maret 2017 14:59 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
a - (Pixabay/StockSnap) San Francisco (ANTARA News) - Siri, salah satu perintah suara yang pertama muncul, akan dikembangkan untuk mengenali dialek Wu, bahasa China yang hanya dipakai di sekitar Shang selengkapnya

Penelitian Ilmiah Buktikan Gerakan Shalat Sembuhkan Penyakit

Kamis, 09 Maret 2017 14:57 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
Shalat berjamaah (ilustrasi) beritalangitan.com – Shalat lima waktu merupakan ritual wajib bagi umat Islam. Studi tentang manfaat gerakan shalat pun dilakukan oleh beberapa orang. Dilansir selengkapnya

Terungkap, Rahasia Warna Hitam Putih pada Panda

Senin, 06 Maret 2017 09:15 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
Oleh : Amal Nur Ngazis, Mitra Angelia Warna hitam putih untuk mengalihkan perhatian dari predator. Panda, satwa langka di China kini telah dicabut statusnya dari kepunahan menjadi rentan. Jumlah selengkapnya

Manusia di Mars Bakal Berevolusi Lebih Cepat

Sabtu, 04 Maret 2017 06:37 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
Oleh : Amal Nur Ngazis Lemahnya gravitasi di Mars membuat kepadatan tulang cepat hilang. Ilustrasi rumah es NASA di Planet Mars (NASA//Clouds AO/SEArch)   VIVA.co.id – P selengkapnya

Gerhana "cincin api" meliputi Afrika dan Amerika Selatan

Senin, 27 Februari 2017 07:28 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
lustrasi--Gerhana matahari total terlihat dari Silaut, Kab.Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rabu (9/3/2016). ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra/ama/16)   Para pengamat bintang bertepuk tangan saat mereka selengkapnya

Puasa Bisa Hilangkan Diabetes, Perbaiki Pankreas

Senin, 27 Februari 2017 07:23 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
Oleh : Siti Sarifah Alia Ilustrasi diabetes (Pixabay/TesaPhotography) VIVA.co.id – Penelitian terbaru diklaim telah mampu membuktikan bahwa diet dan puasa bisa mengatasi diab selengkapnya

Gunung Es Ditemukan di Luar Planet Bumi

Selasa, 07 Februari 2017 07:06 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang
Jurnalis : Ahmad Luthfi (Foto: NASA) WASHINGTON – Ilmuwan mengklaim menemukan gunung es yang berada di luar Bumi, yakni berada di planet mungil Ceres. Gunung es tersebut ditemukan oleh pesa selengkapnya

Tahukah Anda Venus Berotasi ke Arah yang Berbeda dari Planet Lainya?

Selasa, 10 Januari 2017 10:22 WIB   Universitas Muhammadiyah Malang